BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Minggu, 29 November 2009

Hobi gue yang aneh. . .

Temen gue yang namanya heimi hobi banget baca komik,
tiap gue maen ke kostannya dia, pasti udah ada komik baru, kayaknya itu bocah ga bisa idup tanpa komik, pagi baca komik, siang baca komik, sore baca komik, lagi makan baca komik, lagi seneng baca komik, lagi sedih baca komik, lagi bete baca komik, lagi boker baca komik, mau ujian juga bacanya komik. Hobi baca komiknya itu engga Cuma bikin jadwal idupnya penuh dengan komik, tapi dia juga suka punya khayalan kalo kita itu sebenernya idup di komik, dan dia selalu nyuruh kita hati-hati, karena dia bilang kalo sebenernya kita itu lagi di ikutin siluman babi (kenapa sih mesti babi?). Gue pernah liat dia ngomong sendiri gitu sama komik-komiknya, ga jelas sih ngomongnya apaan, mau gue tanya takutnya tiba-tiba dia marah terus bacok gue pake komik. Ya ya ya, gue tau hobi temen-temen gue, tapi napa gue ga tau hobi gue sendiri ya?? Banyak hal yang suka gue lakuin, tapi gue ga anggep itu hobi. Contohnya nyontek, makan jatah sarapan adek gue, liatin muka orang lagi makan. Itu tadi yang formalnya, kalo yang non formal maybe gue suka senyum-senyum ato ketawa sendiri, lari-larian di tempat, nyanyi-nyanyi dangdut. Tapi masih dalem batas normal lho... gue ga terlalu mikirin sih hobi gue apaan, lagian dulu juga waktu SD kalo gue ditanya hobi sama guru, palingan gue jawab ‘naik ojek bu’, yeah,,, gue emang suka di anter-jemput naik ojek kalo berangkat sekolah, jadi gue anggep itu HOBI. Masih banyak kebiasaan-kebiasaan gue yang mungkin bisa disebut hobi.
dulu waktu gue baru masuk SMP, gue seneng banget bisa pake dasi, sebenernya waktu SD juga udah pake dasi sih, tapi dasi SD gue tuh peke karet gitu, jadi kalo pagi-pagi gue mau berangkat sekolah, gue ga perlu repot-repot lagi ngelipet-lipet tali panjang jadi dasi, tinggal masukin kepala gue ke karet bulet yang dipake buat frame dasi ke leher, praktis dan otomatis mirip bocah malang mau bunuh diri pake tambang. Tapi semuanya berubah saat gue masuk SMP, gue ga pake dasi karet lagi, tapi dasi SMP gue murni kaen panjang biru yang kalo mau di pake tuh mesti di lipet-lipet dulu, gue juga ga tau cara ngelipetnya gimana, yang jelas dengan dasi SMP gue itu, gue ngerasa jadi lebih gede. Huehehehehe... tiap ada cewek cakep lewat, gue kibasin dasi gue, tiap ada guru masuk, gue kipas-kipasin dasi gue, pokoknya dasi itu udah jadi senjata rahasia gue semasa SMP. Selain buat gaya-gayaan, gue juga suka ngelap keringet gue pake dasi, kadang gue suka iseng juga ngupil pake ujung dasi, puas banget kalo ngupil pake dasi, rasanya kalo ngupil pake dasi tuh ga ada lagi upil gue yang nyangkut di idung, dasi gue emang hebat sih. cuma anehnya, kenapa yaa temen-temen gue bego banget, mereka ga pernah nyadar kalo mereka punya alat serba guna kayak dasi. Dasi itu emang hebat, bisa buat gaya-gayaan, ngelap keringet, buat ngupil, buat ngiket tangan temen-temen gue, pokoknya banyak dhe... tapi sampe sekarang gue masih penasaran, kebiasaan-kebiasaan gue yang kayak gitu bisa di bilang hobi ato engga???

0 komentar: