BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Rabu, 11 Agustus 2010

Puasa oh puasa

kenapa ya kalo mau lebaran mesti ada puasa segala? kasian aja gitu gue ngeliat muka orang-orang lewat pada lemes ky korban kerja paksa para penjajah, bawaannya kaya pengen pingsan semua! ckck. . .
lha gue, puasa pertama aja uda melas banget, liat ade gue yang paling kecil makan biskuit, pengen rasanya gue rebut, gue bawa kabur, terus gue makan. tapi syukurlah niat jahat itu ga terlaksana, karena gue adalah seorang kakak yg baek. . .
tapi kenapa perut gue ini ga bisa diem, kruyuk-kruyuk mulu kaya anak ayam! sambil nunggu buka gue ngelamun, gue mulai rencanain tuh tar buka puasa mu makan apa aja gue! hahahah. . .
gue jalan-jalan deket rumah, tiap ada tukang makanan gue beli, gue masupin kulkas. liat eskrim gue beli, liat bakso gue beli, liat busway gue beli! (loh?!)
intinya semua itu gue beli buat buka puasa, udah ga sabar banget tuh pengen rasanya muterin jarum jam!
pas lagi nongkrong depan rumah, ada anak bocah mirip tuyul bawa2 eskrim deketin gue, dia duduk samping gue, tiap gue liat dia, dianya cengengesan liatin gue, otomatis gue ngiler dong, ganggu aja tu bocah! grrr. . .
tadinya si uda mu gue jitak, tp gue puasa, gue gamau batal gara-gara nangisin anak tuyul! sabar sabar. . .
singkat cerita, akhirnya maghrib pun tiba, gue berbuka dengan semangat, semua mknan yg td gue beli, gue keluarin, gue makan semuanya.
emak gue celingukan aja liat gue rakus. ade gue minta pun ga gue kasih! hahahah. . .
efeknya, perut gue jadi mules, kembung, napas juga susah! ngap. ngap. ngap mirip orang kena ayan! besoknya ga lagi-lagi dhe gue kaya begitu. . . gue tobat setelah gue mencret-mencret.

0 komentar: