BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Kamis, 25 Maret 2010

Perkembangan pesat para bencong

Apa pendapat lu semua setelah baca pengalaman-pengalaman indah gue bersama bencong? Maybe ada yang ber pendapat kalo bencong itu makhluk ajaib, alien, ato ada juga kali yang malah diem-diem suka sama bencong! Heu…
Buat gue, bencong tetaplah bencong, makhluk menyeramkan yang siap merkosa gue kapanpun dan dimanapun! Makannya gue selalu waspada, kemana-mana bawa sapu tangan, kalo ada bencong tiba-tiba meluk gue kan bisa langsung gue bekap tuh mukanya si bencong. Sebenernya sih dulu sebelum gue punya pengalaman yang bersangkutan sama bencong, idup gue damai-damai aja, gue yakin kalo bencong itu sebenarnya mamalia yang lembut dan baik hati, tapi pendapat gue berubah 160 kg setelah gue mengenal bencong. Ternyata mereka itu suka over gitu kalo liat cowo, sebenernya tergantung bencongnya juga sih, tapi kebanyakan bencong emang kaya gitu. Banyak temen-temen gue yang udah jadi korban keganasan bencong! Sebagian dari temen gue nganggep kalo bencong itu sama kayak karnivora, kalo di film-film dinosaurus, bencong itu dikategorikan sebagai T-REX!!! Menyeramkan bukan???
Terahkir kasus bersama bencong gue alamin kemaren-kemaren pas gue lagi haru, ceritanya gue baru putus sama cewek gue secara ga wajar, kita putus gitu aja, padahal sebelumnya hubungan gue ga penyakitan, temen-temen gue juga heran, mereka malah bilang kalo gubungan gue kena over dosis, ato kena santet ampe putus mendadak!!! Ckck… emang gila, orang lagi berkabung malah di gosipin yang aneh-aneh! Tapi gue seneng, temen-temen selalu berusaha ngehibur gue. Ada yang ngajakin gue maen pees, nari-nari, nonton ronggeng monyet, ampe gue di ajakin makan beling. Yang lebih ekstrimnya lagi, ada temen gue yang malah nyuruh gue ikutan perang ngebantu palestina, katanya gue berpeluang mati syahid disono! Tapi ogah dhe,,, cuman sebagian saran dari temen-temen yang gue ambil. Tiap sore temen-temen gue biasa ngajakin nongkrong didepan rumahnya cubenk, salah satu temen gue yang menurut mitos, nenek moyangnya adalah orang jawa, rumahnya lumayan strategis deket terminal. Disanalah bencana terjadi, pas kita lagi asik-asiknya ngobrol, datanglah sesosok bencong dengan rambut panjang, mukanya serem banget, bedaknya tebel, lipstiknya merah nyala, bulu matanya pake apaan gue ga tau namanya, pokoknya kalo ngedip, matanya jadi mirip mata ikan bawal. Dia pun duduk manis di sebelah gue. Gue takut setengah mampus, tapi gue terus berusaha nenangin diri, gue yakinin dalem hati, kalo kita ngga ganggu, mereka juga ga akan ganggu kita. Tapi bukannya tenang, perasaan gue malah makin ga karuan, bulu kuduk gue merinding liat bibirnya si bencong yang mesem-mesem. Kalo gue ngelirik ke dia, dianya juga ngelirik ke gue, bukan ngelirik aja dia sampe ngedipin mata ke gue!!. Ga kuat ngeliat gelagat si bencong yang makin ga wajar, gue pun mutusin buat lari. gue tinggalin dah temen-temen gue, daripada gue kena tangannya si bencong yang suka gerayangan. Yang jelas gue ga mau diperkosa bencong!!!
Nyampe rumah, gue langsung mandi besar. Kata nyokap gue, kalo kita abis ngeliat hal-hal gaib kaya hantu, jin, dsb, kita mesti mandi besar !!! dan gue masukin bencong ke dalam kategori makhluk-makhluk gaib yang disebutin nyokap gue itu. Lepas dari ingatan gue sama bencong, gue jadi kepikiran lagi masalah hubungan gue yang putus secara ga wajar, gue tiduran di kasur sambil mengenang masa-masa indah bareng cewe gue. Tottoot…tottoot,,, tiba-tiba suara upin & ipin keluar dari hape gue, tandanya ada sms masuk!! Pas gue liat, ada sms dari nomor baru, isinya gini “hai,, malem fahmi, boleh kenalan gak?!”… gue kaget, idung gue langsung kembung kempis lagi ngeliat sms kaya gitu dari nomor baru. Pikiran gue langsung melayang, ternyata lepas dari cewe gue, masi banyak juga cewe-cewe diluar sana yang ngefans dan ngantri pengen jadi pacar gue,,,hahai senangnyah!!! Tapi sms nya ga gue bales, gue berusaha tahan harga, biarin aja lha kalo emang ngefans sama gue tar juga dia sms lagi! Ahahaha... tapi setelah gue tungguin, sms nya ga dateng lagi. Gue pun tidur dengan perasaan penasaran, siapa sebenernya cewek yang udah sms ngajakin gue kenalan…hohoho!!!.
Besok malemnya, temen-temen ngajakin gue nongkrong lagi di depan rumahnya cubenk. Jelas gue nolak, gue takut ketemu lagi sama si bencong yang kemaren! Tapi berhubung gue bĂȘte dirumah, dan temen-temen juga yakinin gue kalo si bencong yang kemaren kaga bakalan dateng, akhirnya gue pasrah ikut nongkrong. Di perjalanan gue terus baca ayat kursi dan doa keselamatan agar selalu di beri perlindungan dari keganasan para bencong. Singkat cerita, kita pun jadi nongkrong, ngobrol-ngobrol sambil koprol! Lho, ko koprol??? obrolan kita juga ga lepas dari masalah si bencong kemaren! Pas lagi ngobrol gitu si aminx temen gue cerita, “eh, bencong yang kemaren nanyain lo mi!”
Gue nanggep “jangan becanda lo! Gue horror banget liat tcu bencong…”
Dia ngomong lagi “beneran mi, kemaren dia nanyain nama sama nomor hape lo!”
Oh my doggg… perasaan gue mulai ga enak, gue nanya lagi “terus lo kasi tau ga???”
Sambil cengengesan si aminx jawab “iye,, hehe! Gue takut si mi kalo ga ngasi tau”.
Gue bengong aja denger aminx jawab gitu dengan santainya…
MMAAMMPPUUSSSSSHHH!!!! Kenal dah tcu bencong sama gue…!!!
Belom juga gue sadar,,, tiba-tiba dateng segerombolan bencong berparas cantik bawa motor, tiap motor bawa tiga bencong, mirip Viking di filmnya pathfinder pas mau perang!!! Dan dari salah satu motor, gue liat ada satu bencong loncat ke belakang, gue liat mukanya, jelas banget, gue kenal tcu muka, bencong yang kemaren deketin gue!!! Arrrrgghhhh tidaaaaaaaaaaaakkk……..
Pas si bencong loncat dari motor, dia langsung ngeliat ke arah kita, dan matanya dengan cepat ngeliat ke satu titik, lo tau siapa yang dia tuju??? Itu gue!!! Shit….mampus dhe gue,
Dari kejauhan, si bencong tereak jelas banget “fahmiiiii,,, semalem kenapa SMS akika ga di baleeees???”
Gue cengok denger dia nanya gitu, temen gue ngeliat semua ke gue! Ternyata yang semalem ngajak kenalan itu bencong, parahnya temen gue ngira, gue ada maen sama si bencong!!! Ampuuuuuuuun….
Ga cuma sampe situ, si bencong ngelepasin sepatu hak tingginya, dia lari ke arah gue! Ngeliat si bencong napsu mau merkosa gue, gue pun lari nyari tempat ngumpet!!!.
Besoknya, gue langsung ganti nomor hape sementara, gue takut si bencong neror gue!!! Heuheu… putus dari cewe bukannya ditaksir sama yang lebi cakep, malah ditaksir bencong… semoga ini jadi pengalaman terakhir gue bersama para bencong di jagad raya!!! Amien……

0 komentar: